Peristiwa

Seorang Kakek Tewas Saat Kencing di Drainase

[redaksi: [email protected]] | Senin, 31 Maret 2014 - 15:16:08 WIB

Situbondo - Seorang kakek ditemukan tewas di saluran drainase tepi jalan raya pantura Situbondo, Senin (31/3/22014). Sukandar (75) meregang nyawa dengan luka di bagian kepala dekat dengan telinga sebelah kanan. Mayat kakek asal Desa Kesambirampak, Kecamatan Kapongan itu ditemukan pertama Sugik, karyawan SPBU Kapongan.

Saat ditemukan tak bernyawa, darah segar masih terus mengucur dari luka Sukandar. Dugaan sementara, korban terjatuh sendiri saat buang air kecil di drainase tepi jalan raya Kecamatan Kapongan. Diduga, saat terjatuh itulah bagian kepala korban membentur batu hingga terluka.

"Korban terjatuh sendiri saat buang air kecil di selokan dan kepalanya terbentur batu. Selain itu, korban juga sakit-sakitan karena sudah sepuh," Aiptu Suparno, anggota Polsek Kapongan.

Keterangan yang dihimpun jatimupdate menyebutkan, sebelum ditemukan tak bernyawa korban sempat pamit ke keluarganya. Sukandar yang berprofesi pedagang nasi hendak membayar cicilan ke sebuah bank di Situbondo menggunakan sepeda onthel. Sepulang dari bank itulah, korban diduga kebelet buang air kecil hingga memutuskan berhenti di lokasi kejadian.

Nah, saat asyik kencing itulah diduga korban terpeleset dan terjatuh ke dalam drainase. Kepala korban membentur sebuah batu hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian.

"Tadi pamit bayar cicilan ke bank. Bapak memang sudah sering sakit-sakitan, bahkan beberapa waktu lalu beliau baru saja menjalani operasi penyakit hernia," tandas Suyoto (43), anak korban. (G Ali D/JU02)










Komentar Via Website : 5
Nama Obat Untuk Penyakit Gonore Di Apotik
31 Maret 2014 - 15:48:07 WIB
salam kenal min, info yang disajikan sangat bagus sekali, good job :)
http://goo.gl/PlrXEZ
Obat Herbal Diabetes
31 Maret 2014 - 16:16:23 WIB
Terima kasih banyak atas informasinya
Obat Asam Lambung Tradisional
01 April 2014 - 11:27:41 WIB
makasi ya infonya
semoga hari ini lebih baik lagi ,, amiin
http://tinyurl.com/pxr77tt
Obat Penyakit Sipilis
01 April 2014 - 12:51:58 WIB
Selamat Siang Dan Salam Kenal . sukses terus buat web nya
http://goo.gl/U31fn6
Obat Biduran
01 April 2014 - 14:57:29 WIB
jangan pernah melihat kedudukan diatas, karena dengan itu kita tak akan pernah punya rasa syukur.
semoga sukses yaa ^^
http://goo.gl/IBuQs5
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)