Peristiwa

Seabad Kota Malang, Mall Banting Harga

[redaksi: [email protected]] | Minggu, 30 Maret 2014 - 11:54:37 WIB

Malang - Sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Malang memberikan potongan harga, memperingati seabad HUT Kota Malang. Diskon untuk aneka jenis barang dikemas dalam Malang Shopping Adventure berlaku mulai 29 Maret hingga 20 April 2014.

"Kami berikan diskon sampai 75 persen," ujar Ketua Pelaksana Malang Shopping Adventure Wien Febi Damayanti, Minggu (30/3/2014).

Pesta diskon ini merupakan yang keempat kalinya.  Ada sebelas mal yang bergabung dalam Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Malang terlibat dalam Malang Shopping Adventure.

Selama diskon tiga pekan ini, pengelola juga memberikan undian berhadiah bagi yang berbelanja minimal Rp 50 ribu. Mall juga didesaign dengan hiasan lampion warna-warni dan tema sejarah Malang. Seperti menghadirkan tatanan perkampungan Dinoyo, Celaket, dan Kebalen Tempo Doeloe.

Tak sekadar pajangan, katanya, tapi juga disajikan pendidikan sejarah Malang. "Kami juga gelar diskusi dan pameran foto Malang Tempo Doeloe," imbuhnya.

Ia berharap, kegiatan ini bisa mendongkrak penjualan dan pengunjung ke mall sampai 25 persen. Khususnya pengunjung dari luar Kota Malang.

Sarinah, misalnya, setiap hari rata-rata pengunjung sekitar 3.500 orang per hari. Sedangkan saat akhir pekan mencapai 5.000 orang. Dengan Malang Shopping Adventure, pengunjung diperkirakan bisa meningkat hingga 8.000 orang.

Juru bicara Malang Town Square (Matos) Listiya Rahayu Sasmita, mengaku optimistis pengunjung bisa membeludak. Dia mencontohkan, pada Malang Shopping Adventure tahun lalu, omzet penjualan naik hingga 25 persen.

"Tahun lalu pengunjung mencapai 40 ribu orang," katanya terpisah.

Ia melanjutkan, rata-rata setiap hari pengunjung mencapai 20 ribu, sedangkan pada akhir pekan hingga 35 ribu orang. (M Udin/JU02)










Komentar Via Website : 1
OBAT KOLESTEROL
01 April 2014 - 13:30:30 WIB
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)