Politik

Gaya Beda Kampanye NasDem di Tambaksari

[redaksi: [email protected]] | Senin, 31 Maret 2014 - 08:01:44 WIB

Surabaya - Kampanye Partai NasDem di Gelora 10 November Tambaksari Surabaya, Minggu (30/3/2014), dipenuhi kader dan simpatisan dari berbagai kota di Jatim.

Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh menyatakan siap mendukung pemimpin dari parpol lain yang terpilih. "Siapapun yang memimpin bangsa akan kita dukung sepanjang pemimpin tersebut komitmen menjalan gerakan perubahan restorasi Indonesia," katanya dalam orasi politiknya.

Surya juga meminta kepada calon legislatif partai yang dipimpinnya agar lebih mementingkan kepentingan bangsa dibandingkan kepentingan partai. "Saudara harus mendahulukan kepentingan bangsa di atas kepentingan Partai NasDem dan di atas kepentingan diri sendiri.... Anda siap?" imbuh dia.

Menurut Surya Paloh, pihaknya siap bergandengan dengan partai lain.
"NasDem terbuka berkoalisi dengan seluruh partai sepanjang gagasannya sama terhadap gerakan restorasi," kata Surya Paloh.

Surya menegaskan sampai saat ini, partainya masih belum dilamar maupun melamar partai lain. Namun ia akan membuka pintu koalisi dengan partai lain.

"Kemungkinan ada (koalisi). Kita tidak melamar dan belum dilamar, masih saling memandang dan kemungkinan ada," jelasnya.

Sebelum mendengarkan orasi Ketua Umum Partai NasDem, puluhan ribu simpatisan dan kader terlebih dulu menyaksikan pertandingan sepak bola yang akan diikuti oleh 40 pemain sepak bola legendaris nasional melawan tim NasDem United (NU) yang dihuni para caleg NasDem.

Dalam pertandingan eksibisi ini, tim NU tunduk 2-1 dari tim yang dihuni legendaris sepakbola Jatim. "Sepakbola menjadi bagian kampanye kita karena di dalam pertandingan prinsip utama adalah fair play dan sportifitas," pungkas Surya Paloh.

Para pemain legendaris sepakbola Jatim yang ikut dalam pertandingan di antaranya, Purwono (penjaga gawang), Bejo Sugiantoro, Anang Ma’ruf, Suwandi HS, Uston Nawawi, Yusuf Ekodono, Mustakim, Mursyd Effendi, Putut Wijanarko, Joko Malis, serta pemain legendaris lainnya.

Usai laga ujicoba, para pemain legendaris mendapat medali yang diberikan para caleg Partai NasDem. Selain disuguhi pertandingan sepakbola, para kader dan simpatidan dihibur oleh grup band Radja dan El Kiswah maupun kesenian tradisional perkusi Madura dengan cheerleader.










Komentar Via Website : 29
Gold G Sea Cucumber Jelly
23 Maret 2015 - 13:48:08 WIB
membentuk pribadi yang unggul http://goo.gl/9RLBq0
Khasiat Ace Maxs
24 Maret 2015 - 11:14:51 WIB
lalalalalala yeyeyeye http://goo.gl/DUxRbl
Obat Kuat Sex
30 Maret 2015 - 22:20:48 WIB
Obat Tradisional Gondongan
31 Maret 2015 - 11:01:55 WIB
Sabar, berdoa, dan tetap berusaha aminn http://goo.gl/rj4N6w http://goo.gl/AbbXHA
Obat Pelangsing
03 April 2015 - 22:16:48 WIB
hadapi masalah dengan GAGAH PERKASA dan TAHAN LAMA http://ramuanobatpelangsingtradisional.web.id/
Obat Impotensi
04 April 2015 - 09:38:14 WIB
u petani saat menjual hasil buminya http://vigpowercapsule.com/obat-impotensi/
Pengobatan Terbaik Untuk Penyakit Maag
16 April 2015 - 11:51:18 WIB
infonya bermanfaat sekali, terimakasih banyak gan, sukses terus.
Obat Penyakit Asma
20 April 2015 - 16:12:53 WIB
AwalKembali 123 Lanjut Akhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)