Kriminalitas

Bapak Gauli Anak Kandung Selama 6 Tahun

[redaksi: [email protected]] | Senin, 31 Maret 2014 - 21:10:10 WIB

Jember – Perbuatan Bahri (55) sungguh diluar batas perikemanusiaan. Pria warga Dusun Krajan, Desa Dawuhan Mangli, Kecamatan Sukowono itu, tega menyetubuhi anak gadisnya sendiri. Bahkan ulah tak bermoral pria yang akrab disapa Pak Munyer itu, telah berlangsung selama 6 tahun.

“Saya sekarang kelas 1 SMP, perbuatan itu dilakukan bapak sejak saya masih kelas 1 SD, berarti sudah 6 tahun saya sering digitukan,” terang Bunga (15) -nama samaran- dihadapan penyidik Polres Jember, Minggu (31/3/2014).

Bahri sendiri awalnya hanya mengaku satu kali menyetubuhi putrinya. Namun setelah berkali-kali didesak agar mengakui perbuatannya, pria yang sehari hari bekerja sebagai buruh penggali tambang gumuk ini mengakui perbuatannya. Bahkan Bahri juga mengaku masih sempat memaksa putrinya berhubungan badan beberapa jam sebelum dia ditangkap. “Iya pak saya akui sudah berkali-kali melakukan begituan dengan anak saya, terakhir pukul 10 siang tadi,” katanya.

Yang mencengangkan, Bahri mengaku terkadang dalam sehari bisa menyetubuhi korban hingga 2 kali. Hal itu dilakukan saat kondisi rumah sedang sepi, ketika korban pulang dari sekolah. “Kalau siang istri saya kan tidak di rumah. Dia sibuk kerja di sawah. Dan pulangnya biasanya sampai malam. Saat itulah saya melakukan hubungan itu,” terangnya, dengan logat Madura.

Bahri sendiri berdalih perbuatan itu dilakukan karena istrinya tidak bisa melayani kebutuhan batinnya. Akhirnya dia memilih anaknya sendiri sebagai pelampiasan nafsu. Perbuatan itu berjalan hingga 6 tahun karena Bahri selalu mengancam Bunga agar tidak memberitahukan kepada siapapun. “Bahkan kalau dia menolak, terkadang saya pukul,” kata pria berusia saparo abad ini.

Hingga akhirnya korban yang sudah tidak kuat lagi menanggung penderitaan, pergi dari rumah dan memilih bertahan di rumah seorang tetangganya. Melihat gelagat yang mencurigakan, si tetangga ini kemudian meminta korban untuk menceritakan kejadian yang sesungguhnya. Meski awalnya memilih bungkam, namun pada akhirnya korbanpun mengaku bahwa dia bertahun-tahun dijadikan pelampiasan kebutuhan seksual sang ayah.

Usai menceritakan hal itu, tetangga korban langsung menghubungi perangkat desa. Tak lama kemudian, petugas dari Polsek Sukowono turun ke lokasi dan langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka. “Tersangka kita tangkap di rumahnya dan langsung kita serahkan ke Polres Jember,” tegas salah seorang petugas Polsek Sukowono.

Polisi sendiri setelah melakukan proses pemeriksaan terhadap korban langsung membawanya ke rumah sakit untuk divisum. Karena bukti sudah dianggap kuat, Bahri akhirnya ditetapkan sebagai tersangka. Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, diapun dijebloskan ke dalam sel tahanan Mapolres Jember sambil menunggu proses hukum lebih lanjut. (Ipul K/JU02)










Komentar Via Website : 34
Gold G Sea Cucumber Jelly
23 Maret 2015 - 13:49:00 WIB
membentuk pribadi yang unggul http://goo.gl/9RLBq0
Khasiat Ace Maxs
24 Maret 2015 - 11:23:42 WIB
lalalalalala yeyeyeye http://goo.gl/DUxRbl
Obat Pelangsing
26 Maret 2015 - 14:43:30 WIB
hadapi masalah dengan GAGAH PERKASA dan TAHAN LAMA http://goo.gl/JBRSvV
Vig Power Capsule
31 Maret 2015 - 13:07:03 WIB
Cara Mengobati Jantung Aritmia
03 April 2015 - 13:29:54 WIB
Informasinya mantap sekali sob. . Kami tunggu ya info lainnya
Sukses sob, mampir dulu disini

http://goo.gl/zIAld9
http://goo.gl/T0Pgef
http://goo.gl/6f9p1j
http://goo.gl/dYqiQf
Obat Impotensi
04 April 2015 - 09:39:39 WIB
u petani saat menjual hasil buminya http://vigpowercapsule.com/obat-impotensi/
Cara Mengobati Penyakit Maag Kronis
04 April 2015 - 11:55:46 WIB
u petani saat menjual hasil buminya http://namaobatpenyakit.com/2015/03/27/cara-mengobati-peny akit-maag-kronis/
Vig Power Capsule
07 April 2015 - 15:02:06 WIB
AwalKembali 123... 4 Lanjut Akhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)